160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Refleksi Akhir Tahun, Perumda Tirta Berkomitmen Wujudkan Malang Makmur

MALANG, HARIAN-NEWS.com – Menjelang akhir tahun, seluruh pegawai Perumda Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang melakukan refleksi kinerja setahun belakangan, sekaligus melakukan perencanaaan kinerja tahun depan.

Acara dibuka dengan penampilan “Ki Ageng Wali” yang dipimpin langsung oleh Gus Muhammad Hasan Rois disusul dengan sambutan dari Kepala Bagian SDM Khoirul Ashori. Kemudian dilanjutkan dengan acara sholawat bersama Ki Ageng Wali.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Basarah, Bupati Malang beserta Hj. Anis Zaidah Sanusi, Ketua DPRD Kabupaten Malang, Ketua DPRD Kota Malang, Wakil Bupati Malang, Sekertaris Daerah Kabupaten Malang, Sekertaris dan Anggota Dewan Pengawas, seluruh Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Malang, Wakil Ketua Umum GM FKKPI, BPK, dan seluruh pegawai Perumda Tirta Kanjuruhan.

Dalam kesempatan ini Jajaran Direksi Perumda Tirta Kanjuruhan yang diwakili oleh Direktur Utama, Syamsul Hadi, mengucapkan rasa syukur Kepada Allah SWT atas segala prestasi yang telah tercapai ditahun 2022 dan ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai Perumda Tirta Kanjuruhan karena telah bekerja dengan baik ditahun 2022.  Juga tak lupa menyampaikan harapan harapan baik ditahun 2023.

750 x 100 AD PLACEMENT

Syamsul Hadi mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala prestasi yang telah tercapai di tahun 2022 dan ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai Perumda Tirta Kanjuruhan karena telah bekerja dengan baik di tahun 2022.  Juga tak lupa menyampaikan harapan harapan baik ditahun 2023.

Sementara Itu Wakil Ketua MPR RI dan Bupati Malang juga turut serta memberikan sambutan, apresiasi, masukan dan arahan kepada Perumda Tirta Kanjuruhan agar pada tahun 2023 menjadi lebih baik. Khususnya sebagai perusahaan yang mampu mendukung pemerintah untuk menjamin ketersediaan air bersih di masa yang akan datang.

Dengan melaksanakan refleksi diharapkan Perumda Tirta Kanjuruhan mampu melaksanakan instrospeksi dan menetapkan proyeksi untuk pengembangan bisnis kedepan semakin baik.(ts)

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !