160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Pj Bupati Tulungagung Menghadiri Pengukuhan Pengurus Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Gerakan Pramuka Jawa Timur

(Pj) Bupati Tulungagung Dr. Ir. Heru Suseno, M.T menghadiri Pengukuhan Pengurus Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Gerakan Pramuka Jawa Timur

Surabaya, Harian-news.com – Penjabat (Pj) Bupati Tulungagung Dr. Ir. Heru Suseno, M.T menghadiri Pengukuhan Pengurus Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Gerakan Pramuka Jawa Timur masa bhakti 2024-2025, Pengurus Kwarda dan Pengurus Lembaga Pemeriksa Keuangan Kwarda Gerakan Pramuka Jawa Timur Masa bhakti 2020-2025, yang berlangsung di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (22/5/2024).

Dalam acara ini, Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono dikukuhkan sebagai Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Gerakan Pramuka Jatim Masa Bakti 2024-2025 sekaligus menerima penghargaan berupa Lencana Darma Bakti. Pengukuhan dan penyerahan penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Komjen Pol (Purn) Budi Waseso.

Peran pramuka selama ini sangat signifikan untuk kemajuan Jawa Timur terutama dalam membentuk generasi unggul untuk mendukung visi Indonesia Emas 2045.

“Sudah tidak terbantahkan peran pramuka sebagai stakeholder dan rekan kerja pemerintah yang sangat membantu pencapaian target pembangunan di Jawa Timur. Dan juga sudah diakui bahwa pramuka ini sebagai wadah strategis untuk mencetak pribadi-pribadi yang handal, kuat, dan bisa bersaing,” ungkap Adhy saat memberikan sambutan usai dikukuhkan.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !