160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Lawang Fair 2023, Perayaan Hari Pers Nasional 2023

Meriah perayaan Lawang Fair

MALANG_HARIAN NEWS.comAliansi Wartawan Malang (AWM) gelar Lawang Fair 2023, dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Kabupaten Malang. Menghadirkan artis Ibu Kota, Sodiq Monata. Jumat (10/02/2023) pukul 19:30 Wib.

Kesuksesan pembukaan Lawang Fair tidak lepas dari keamanan Polsek Lawang Polres Malang, Koramil Lawang juga pemerintah Kecamatan Lawang dan Pemuda Pancasila serta lainnya.

Sebelum Lawang Fair 2023 dibuka, pihak keamanan yang dipimpin Iptu Hariono, menggelar apel kesiapan keamanan serta kenyamanan pengunjung.

“Rapatkan barisan, tetap saling berkoordinasi dengan semua supaya kegiatan di lawang aman serta nyaman,” ucap Iptu Hariono.

750 x 100 AD PLACEMENT

Senada dengan Panit Lantas Polres Malang, Danramil 0818/27 Lawang Kapten Inf Miftahudin, menghimbau kepada seluruh jajaran yang bertugas pengamanan pembukaan Lawang Fair 2023 untuk saling koordinasi demi kemanan dan kenyamanan acara.

“Tetap kompak serta solid. Mari kita jaga wilayah Lawang agar tetap kondusif,” kata  Danramil 0818/27 Lawang.

Dalam sambutannya ketua panitia Lawang Fair 2023, Slamet Basuki, mengucapkan terima kasih kepada pihak yang mendukung kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) malam ini.

Tidak lupa pria asli Kecamatan Lawang ini berharap kepada semua untuk saling berkolaborasi, dalam hal kepentingan masyarakat.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Terima kasih kepada Forkopimca Lawang yang telah mendukung penuh kegiatan Hari Pers Nasional ini. Mohon maaf bila ada salah kata dan kekurangan kami,” kata Basuki.

Kemeriahan Lawang Fair 2023 dilanjutkan dengan hiburan rakyat yakni Orkes Melayu (OM) Mahestro asal Malang, dengan menghadirkan Artis Ibu Kota Sodiq Monata.

Kepada awak media, salah satu pengunjung asal Desa Sumberngepoh, I’in, mengapresiasi kegiatan yang diadakan Aliansi Wartawan Malang (AWM) di Kecamatan Lawang.

Menurut wanita berhijab ini, dengan adanya Lawang Fair 2023, perekonomian masyarakat bisa terangkat dan bisa terhibur.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Intinya seneng aja ada kegiatan begini, karena banyak yang terhibur setelah sekian waktu gak ada acara apa-apa di wilayah Lawang,” tutup I’in.

Pembukaan Lawang Fair dalam rangka Hari Pers Nasional 2023 berjalan dengan aman, tertib serta nyaman.

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !